Sabtu, 26 September 2020 Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum UNSA mengadakan kegiatan bedah film dalam kajian politik kontemporer dan ketatanegaraan dengan judul film yaitu “The Dictator”. Kegiatan ini dilaksanakan di Kampoes Djoeang  Fakultas Hukum UNSA. Yang menjadi pembedah pada kegiatan ini yaitu Dekan dari Fakultas Hukum sendiri Dr. Lahmuddin Zuhri. SH.,M.Hum.

           

            Film the Dictator ini mengusung tema Komedi, Film ini mengisahkan tentang sebuah Republik Wadiyah yang mana Republik Wadiyah diperintah oleh pemimpin yang eksentrik dan menindas bernama Hafest Aladeen. Aladeen dipanggil ke New York pada sebuah majelis PBB untuk mengatasi kekhawatiran tentang program senjata nuklir negaranya, akan tetapi perjalananya Aladeen menjadi serba salah.

 

            Pada kegiatan BEM FH kali ini turut mengundang Organisasi Internal dan organisasi Ekternal yang ada di lingkup Universitas Samawa juga dari Universitas lainnya seperti ISBUD dan lainnya. Dengan terlaksananya kegiatan ini diharapkan dapat menjalin silahturahmi antar organisasi-organisasi kemahasiswaan  dan memperkenalkan juga pengurus baru dari Badan Eksekutif Mahasiswa fakultas Hukum 2020.

 

SALAM MAHASISWA

 

#BEMFHUNSA

#KAMPOESDJOEANG

#RunganmahasiswaFH